PELATIHAN TIM PELAKSANA INOVASI DESA (TPID) KABUPATEN MANDAILING NATAL TAHUN 2018 DITUTUP.

Panyabungan, 8 Nopember 2018.

 

Pelatihan Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2018 Kamis tanggal 8 Nopember 2018 ditutup oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Mandailing Natal, Bapak Abdul Hadi Nasution.

Kaban Balitbang menyampaikan dalam harapannya agar TPID dapat bekerja dengan optimal, sebab TPID selaku person yang dibina dan dilatih dapat mengarahkan agar inovasi-inovasi pembangunan atau produksi dalam penggunaan DD dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan, setidaknya dapat menggali potensi-potensi kreatif yang dimiliki para pengelola DD ataupun menggali potensi-potensi yang dimiliki daerah.

Keberhasilan-keberhasilan TPID akan dipertontonkan pada acara Bursa Inovasi Desa yang segera akan dilaksanakan.  Pelaksanaan BID direncanakan pada tanggal 19 Nopember 2018 dan bertempat di Gedung Serbaguna Pemkab. Mandailing Natal, Desa Parbangunan Kec. Panyabungan.

Sebelum penutupan, atas usul Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal berkeinginan menyampaikan pemaparan mengenai Narkotika kepada para peserta.  Diharapkan para peserta dapat menyampaikan pesan-pesan tentang bahaya narkotika kepada masyarakat.

 

By :

TIK Mandailing Natal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*